DPP OPM Menggelar Musyawarah Khusus di Kampus Sawerigading

Adverst

Foto: Pengurus Organisasi Penggerak Mahasiswa (OPM)
Foto: Pengurus Organisasi Penggerak Mahasiswa (OPM)

Bumipanrita.com – Makassar. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) kembali menggelar musyawarah khusus di kampus Sawerigading, setelah melakukan pendidikan demonstran angkatan ke-2 di benteng somba opu Rumah adat Pinrang, Minggu (15/11/20).

Dalam musyawarah yang dipimpin oleh Saharuddin sebagai jendral ketua OPM yang disaksikan langsung seluruh kader OPM menetapkan Alfridus Suka Hati Hantur sebagai ketua terpilih OPM Kampus Sawerigading.

Saharuddin menuturkan ini semangat baru OPM khususnya di Kampus Sawerigading dengan adanya ketua baru.

“Selamat Ketua Alfridus ini amanah buat anda, semangat baru di Kampus Sawerigading memberikan warna tersendiri, jalankan amanah ini dengan baik” ujar Sahar.

Sementara itu Alfridus Suka Hati Hantur selaku Ketua terpilih mengungkapkan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada-nya

“Saya sangat berterimakasih karena telah dipercaya untuk menjalankan roda organisasi khususnya di Kampus Sawerigading, kami akan dengungkan perlawanan terhadap pihak yang tidak pro rakyat dimulai dari Kampus Sawerigading,” ucapnya.

Diketahui OPM sudah melakukan pemilihan Ketua diberbagai Kampus besar di Makassar seperti UINAM, UNHAS, UNM, UNISMUH, UIM, YASPIM, STIMIK Dipanegara.

Redaktur

Bumi Panrita
About Bumi Panrita 86 Articles
Manusia Bugis

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*